Kamis, 22 September 2011

winnie the pooh

Selama Perang Dunia pertama tentara dari Winnipeg (Manitoba, Kanada) adalah diangkut ke timur Kanada, dalam perjalanan mereka ke luar negeri Eropa di mana mereka harus bergabung ke-2 Brigade Infanteri Kanada. Ketika kereta berhenti di White River, Ontario, seorang letnan bernama Harry Colebourn membeli beruang hitam kecil anak harimau betina sebesar $ 20 dari seorang pemburu yang telah membunuh ibunya. Ia menamai dia ‘Winnipeg’, setelah kota kelahirannya Winnipeg, atau ‘Winnie’ untuk pendek.


Winnie menjadi maskot dari Brigade dan pergi ke Britania dengan unit. Ketika Brigade diposting ke medan tempur dari Perancis, Lt Colebourn membawa Winnie ke Kebun Binatang London pinjaman lama. Secara formal disajikan Colebourn London Zoo dengan Winnie pada Desember 1919 di mana ia menjadi atraksi yang populer dan tinggal sampai 1934.



Beruang juga sangat populer oleh Christopher Robin, putra penulis AA Milne. Itu adalah favorit di kebun binatang, dan ia sering menghabiskan waktu di dalam kandang dengan itu. Beruang adalah Christopher Robin’s inspirasi untuk memanggil boneka beruang Winnie sendiri …. Winnie the Pooh (beruang teddy ini mulai dengan nama Edward Bear). Nama aslinya Pooh milik angsa, seperti dapat dilihat dalam sebuah puisi dari Milne’s When We Were Very Young.

A.A. Milne mulai menulis serangkaian buku tentang Winnie the Pooh, putranya Christopher Robin, dan teman-teman mereka di 100-Aker-Wood. Ini karakter lain, seperti Eeyore, Piglet, Tigger, Roo Kanga dan juga didasarkan pada boneka hewan milik Christopher Robin. Karakter lain seperti Rabbit dan Owl didasarkan pada hewan yang hidup, persis seperti Pooh angsa, di sekitar wilayah negara Milne rumah Cotchford Farm di Ashdown Forest, Sussex, di mana 100-Aker-kayu itu didasarkan.

‘Winnie-the-Pooh’ diterbitkan oleh Methuen pada 14 Oktober 1926, ayat-ayat “Sekarang Kita Enam ‘pada tahun 1927, dan’ The House at Pooh Corner ‘in1928. Semua buku-buku ini digambarkan dalam cara yang indah oleh EH Shepard, yang membuat buku-buku bahkan lebih magis. The Pooh-buku menjadi favorit perusahaan dengan tua maupun muda dan telah diterjemahkan ke dalam hampir semua bahasa yang dikenal. Angka konservatif untuk total penjualan dari empat Methuen edisi (termasuk Ketika We Were Very Young) sampai dengan akhir tahun 1996 akan menjadi lebih dari 20 juta eksemplar. Angka-angka ini tidak termasuk penjualan dari empat buku yang diterbitkan oleh Dutton di Kanada dan Amerika Serikat, maupun edisi bahasa asing yang dicetak di lebih dari 25 bahasa di seluruh dunia!

The Pooh-buku juga telah favourites of Walt Disney’s putri dan terinspirasi untuk membawa Pooh Disney untuk film pada tahun 1966. Pada tahun 1977 “Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh ‘, fitur pertama-film animasi Pooh dirilis. Pada tahun 1993, Walt Disney Company mengakui bahwa kedua Pooh Bear adalah hanya untuk Mickey Mouse dalam portofolio mereka yang paling-dicintai dan dipercaya karakter dikenal jutaan orang di seluruh dunia. Pada tahun 1996, setelah rilis kedua dari ‘Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh’, si Beruang yang Sangat Otak Kecil telah terbukti menjadi lebih populer dari karakter Disney lainnya. Pada tahun 1997, tiga puluh tahun setelah rilis ‘Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh’, Disney dirilis ‘Pooh’s Grand Adventure’, mengambil tempat 22 Disney Masterpiece hiraukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar